6.2.08

sebuah kisah klasik untuk masa depan

sekedar mengabadikan sebuah kisah yang akan menjadi klasik di masa depan.
maka ketika ada peradaban lain siap menghancurkannya, sebuah kisah pernah mencatatnya sebagai sejarah peradaban manusia.
sebuah peradaban tingkat tinggi yang menjadikan semerbak semarak seisi kota: SURABAYA

tugu bambu runcing


pintu air jagir


jembatan pipo wonokromo


taman prestasi

(masih berlanjut untuk mengabadikan peradaban kota lainnya....)

12 komentar:

fahmi! mengatakan...

nton, iki motone jam piro?

an mengatakan...

magrib mi.. jam2 sgitu langit memang sedang dahsyat2nya. jam2 sgitu lampu2 berlomba2 tak sabar pengen muncul mendahului, sebelum matahari benar2 menghilang. n momennya cm bentar, jd kudu rela nunggu drpada g dapet...

Rey mengatakan...

kayaknya gue pernah liat poto yg paling atas deh, sblmnya pernah diaplod gak?? trus sama poto taman prestasi jg kyknya familiar, apa krn jembatan yaa?? eh foto taman bungkul gak ada neh?? hehehe... (soalnya taunya cuma taman bungkul)

de mengatakan...

iyo. sing ndukur iku wes tau di posting

Rey mengatakan...

lho, tiba2 muncul tugu bambu runcing. Aduuhh jalanannya sepi yaa... jadi inget Jakarta taun 80-an, halahh...

hendraz mengatakan...

Aakhh......melihat foto2mu.....mengingatkanku untuk selalu kembali ke surabaya....hohohoho... :P

Si Jagoan Makan mengatakan...

hayooo bengi-bengi nang bambu runcing..niat moto opo ngodain banci, Ton ?

Rere mengatakan...

Aku suka pendar'' cahayanya, kontras ma suasana malamnya....
love it! :)

xero mengatakan...

niat! tapi hasilnya sepadan, ngga nyangka isa liat tampilan lain dari surabaya hehehe

saya suka ama yg jembatan pipo wonokromo, sempat pangling..ta kiro nang negoro liyo hehehe

cempluk mengatakan...

foto nya bener2 ciamik di mata...

Fenty mengatakan...

Saya selalu tau tempat-tempat ini kalo difoto pas malem-malem, pasti BAGUS BANGET. Sayangnya nggak pernah dapet kesempatan untuk iseng motoh ... :(

arielz mengatakan...

wah wah wah
ciamik soro cak, suroboyo bisa begitu cantik ditangan sampeyan
boleh tau nih, senjata (camera) pake apa cak