22.11.07

cerita lain saksi sejarah



ketika wisata sejarah tidak hanya diartikan sebagi kunjungan ke bangunan2 kuno yang mengandung muatan historik.
setiap pengunjung ingin pula menorehkan catatan perjalan kehidupannya di tembok-tembok sebuah menara.

dan ternyata...
menyenangkan menyimak tiap gurat tulisan yg tertinggal itu...

















11 komentar:

Si Jagoan Makan mengatakan...

Ini mercusuar Sambilangan khan ? Di sini aku juga menorehkan catatan, bisa naik mercuar yang tingginya 60 meter *menggos..menggosss..

Tapi aku nggak sombong, pake corat-coret gitu.

Ton, kamu nggak ikutan corat-coret khan ???

galeri-imaji mengatakan...

iyo mbak. itu di mercusuar bangkalan. dl kita ksana msh bersih ya.. pas kmrn aku balik kesana sudah full catetan2 yg ktika kita baca jd lucu. yah lumayan menyelimurkan kaki yg pegel.. ngakak terus tiap kali baca. norak2 yaopo...

de mengatakan...

ton, kowe gak nulis no hp mu nang kono tah?

Rey mengatakan...

pokoknya ton, apapun yg terjadi, "Hadapi semua dengan senyuman" wakakakakk :D

org Surabaya jorok2 yaa... *kabuurrr sambil nyengir*

de mengatakan...

hahaha galeriku kok 'galeri opo yo?' kekekeke

tulis ae galeri gak jelas :))

fahmi! mengatakan...

he, jaman jek cilik dulu aku juga pernah naek mercusuar ini. tapi waktu itu belom punya kamera digital. juga nggak bawa spidol.

den boby mengatakan...

EH.... anton kesana lagi... kok bolak-balik yah....??? hayo ada apa neh.... :)

SAmaDEngandeWA mengatakan...

Ayo kesana lagi!!! Siapa tau nanti ketemu sama si Lut...

RheNdRa mengatakan...

foto no 2 dan 3 dari bawah, angle dan pencahayaannya bagus...

nice job :)

Brahm mengatakan...

Copywritings di tembok2 itu mengingatkan aku pd komik2 jadul. Biasanya di antara panel (atau bhk dlm panel) komik2 hitam-putih di kertas buram itu kan ada tulisan2 kayak, "Teruntuk Rini terkasih, semoga hubungan kita langgeng kekal abadi selamanya, amien !!". Atau, "Anak-anak pengkolan, ngopi erooos...." "Buat Surip, Bang Ruwono di rumah sudah sehat wal afi'at." Suara2 tak tersuarakan emang kadang lucu. Kadang mengharukan. Tp sering norak.

xero mengatakan...

yak inilah asal muasal blog walking huahahaha.. ninggalin jejak dimana tempat yg dikunjungi

tapi yg ini ga boleh di budidayakan deh, tempat umum mesti kita jaga kebersihannya
*ngomong opo huahahaha

salam